1. "Karena survei literatur adalah latihan yang memakan waktu, baik di wawancara mendalam seharusnya cukup untuk mengembangkan kerangka teoritis". Diskusikan pernyataan ini.
Jawaban:
Berkembang seperti kerangka konseptual akan membantu kita untuk mengontrol atau hipotesis dan menguji (hubungan / link) dari suatu kasus tertentu untuk meningkatkan pemahaman kita memukul dinamika dari sebuah keadaan.
2. Ada keuntungan dalam menyatakan hipotesis nol baik dalam dan di alternatif; itu menambah kejelasan kepada pemikiran kita tentang apa yang kami uji. Jelaskan.
Jawaban:
Dengan menyatakan sebuah hipotesis kami bisa mendapatkan kejelasan dari materi yang sedang menguji kita.
3. Hal ini menguntungkan untuk mengembangkan hipotesis terarah bila kita yakin akan arah diprediksi. Bagaimana Anda akan membenarkan pernyataan ini?
Jawaban:
Kami setuju dengan pernyataan karena ketika kita menemukan arah mengembangkan hipotesis teoritis. (Pendapat masing2)
4. Untuk kasus berikut "masalah di jalan perhotelan".
A) Identifikasi masalah utama
B) Mengembangkan kerangka teori
C) Mengembangkan setidaknya empat hipotesis
Jawaban:
a) Permasalahan utamanya adalah keraguan dalam membedakan antara tipe fasilitas ketiga yang di pasar perhotelan jalan untuk menarik klien untuk fasilitas yang kami berikan.
b) variabel adalah bangunan tua, fasilitas perawatan yang rendah, kualitas pelayanan yang lemah, dan juga perencanaan Campbell untuk perubahan nama perusahaan. Sementara menjadi variabel dependen adalah jalan deluxe, jalan mengekspresikan mengekspresikan dan hilang.
c) hipotesis adalah terdiri dari:
- Semakin kebaikan kondisi bangunan, maka semakin tinggi kenyamanan yang diberikan pada pelanggan untuk menggunakan layanan yang ditawarkan.
- Dengan mengambil fasilitas perawatan maka akan meningkatkan minat pelanggan untuk menggunakan layanan ini yang pada perusahaan pasar.
- Layanan Mengingat semakin tinggi kualitas, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan.
- Dengan commulation nama perusahaan, dikhawatirkan oleh orner kantor cabang akan marah dan pelanggan akan bingung dalam membedakan antara penyedia fasilitas oleh perusahaan lama dengan perusahaan menggunakan nama baru.
Minggu, 18 April 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar